Turis Lokal Aseli Lombok Nangkring di Djogja

Gileeee…. Kagak nyangka bakalan bisa pergi ke Djogja… hari itu, ehh…. Malem itu… Senin 20.00 WIB kami selaku warga SMA Darul ‘Ulum 2 pergi outbound menuju “DJOGJA”dengan menggunakan dua bus gede malem itu…

Ehh… Malemnya kita berisik banget ( para lelaki yang cuman delapan ekor ) Sambil nyanyi – nyanyi yang GAJEBO banget n akhirnya mereka tidur pulas sampai menjelang shubuh… Esok shubuhnya kami pun singgah di Ngawi sekedar buat ngisi perut dengan pop mie n beberapa soft drink n ada juga yang memilih nongkrong di Kamar Mandi sekedar buat take a piss or “Panggilan Alam”. Gue milih nongkrong di pinggir jalan ma Pak Mu’adi ( Guru Olahraga ) bareng anak laki – laki laen sambil makan mie rebus.

Besok pagi – pagi tuli kami pun sudah singgah di Masjid UGM dekat Fakultas …. Sorry gue lupa namanya…!! Hihihihihihihi…. N mandi dulu buat persiapan menuju Fakultas Psikologi ( Gue n anak2 IPS laennya ) neeh fotonya.... klo mo liat :






n Fakultas Kedokteran ( Anak IPA cewek ). Abis kita diceramahin ma tutor, kita pun cabut n kongko – kongko di Alun – alun UGM, ada yang milih foto2, tidur –tiduran, dll. Gue ma si Egie milih nongkrong di pinggir jalan ambil mesen batagor + sup buah khas djogja gitu loh!

Abis itu kita ke Malioboro buat sekedar refreshing ambil belanja khasnya sana... eh.. malah ketemu ma temen fs... what a surprise moment!!!
inilah acara yang gue tunggu, acara yang paling berarti dalam hidup gue yaitu ketika gue nangkring di Malioboro tempat gue ketemu temen fs gue, Akang CABIZTO ma Mbak Putri + Mas – mas laen seperti Mas Yompi n the Backbone ma Mas Ardy. Reuni-pun dimulai ketemu ma mereka di djogja adalah sesuatu yang tak mungkin gue bayangin… mereka pun dengan susah payah membawakan 2 keranjang penuh salak yang satunya ditujuin buat gue ma si fee… ssst… ce yang ditaksir ma CABIZTO… gak lama-pun gue, Egie, Fakih, n Boby + Rombongan langsung cabut ke game center. Ada yang sibuk maen basket, perang, balap mobil dll… gue ma Mas Ardy milih maen balapan mobil… n finally gue masuk the first place loh!

( Foto Galeri )


Yeee.... inilah foto reuni temen fs yang gak saling kenal jadi akrab banget....!!!









Gak terasa dah jam 5 n akhirnya gue ma rombongan sekolah cabut alias go home to our boarding school, Ponpes Darul ‘Ulum Jombang… hiks….hiks…hiks… n of course this is will be my sweet memory!!! “Mmmh…. Kapan – kapan… ke Djogja lagi ah!!!”


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo