Peran Gokil !

F**k, S**k, Damn it... I am look like stupid boy huh ??? Gimana gak,,, ngomong gitu coz waktu aq maen Arung ( teater unggulan ) pas acara Akhirsanah kelas tiga di Akper yang diadain Ikappdar Komisariat Mojokerto... Gimana gak coba,,, masa aq berperan menjadi "what the hell I was a Darwin's familiy" ( baca : Monyet... -_-! ). Awalnya sie gue pede2 aja coz gue khan make topeng... Ehh... tiba2 da orang deh... yang nyorakin gue... ( nama disamarkan inisial : Monyet Betina 1 ) tyuz malah Monyet2 yang laen pada tau klo yang make topeng itu adalah gue... Damn it!!! alias ASEM!!! ( istilah Indonesia ) pernah juga gue tampil di acara yang dadain sekolah gue yaitu "DIKLAT JURNALISTIK" pernannya lumayan bagus sie,,, gue jadi "SASUKE" gtu loh... eh pas acara kelar n besoknya pas gue sekolah ehh... malah gue dipanggil Sasuke... gtu tuh... apa besok gue dipanggil King-Kong atau sejenisnya ya??? klo iya gue kutuk mereka... klo cewek kece ya jadi "King-Kong betina-lah" klo kece but kakak kelas ya "Induk King-Kong-lah"... tapi,,, maaf aja ya... klo laki2 tua-muda ama aja... "King-Kong BIADAB!!!" n pas sehari waktu gue tampil besoknya kan libur neeh... pas gue buka fs gue... ehh... malah ada orang ngirimin gambar King-Kong di testi gue... Hu...hu...hu... malang juga nasib gue... rasanya pengen gantung diri aja diatas pohon cabe... ^_^ Sumber testi itu datangnya dari "Fairy_Latte" ( baca : Bidadari turun dari got ) Penasaran pengen liat testinya neeh liat :



puas khan...








Dasar Penyihir Wanita... Tukang Servis Lampu Maksiat... Lho ??? Tapi gak pa2 sie menjadi peran yang terkutuk tuh adalah bukan dari akhir hidup gue... bhkan menurut gue itu tuh malah menantang banget tau... n gue kagak bakal mati gara2 seperti itu "La_LoE" gto!!! masih banyak kok aktifitas yang mesti gue kerjain seperti studi, cari cewek, dan laen2...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo