Lost My Best Friend !


Kamis, 9 April 2008... tempat kejadian yang paling sedih dalam idup gue... seorang temen yang biasanya ajarin gue maen gitar, nyanyi bareng, maen stronghold bareng, bocor bareng, dll sekarang udah gak ada lagi... hikz....hikz....hikzz... Muhammad Nasichun Amin, salah seorang temen seperjuangan gue sewaktu di social class... Mungkin banyak faktor yang membuat si "Acik" boyong dari sekolah... salah satunya mungkin pengen muntah denger ocehannya Iqbal... males liat temen - temen dll "just kidding" yang jelas, gue sedih banget ditinggal temen gue yang satu ini... ,"Acik.... jangan lupa bayar uang koperasinya!!!" he...he....he... Good Bye My Friend... moga aja dapet temen yang lebih baek n lebih ganteng dari sohibmu ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo