SSO IX Succes!!!

Alhamdulillah wassyukurillah akhirnya kewajiban melaksanakan kegiatan turun-temurun dari kakak-kakak angkatan telah selesai... Yeah... apalagi kalo gak Science and Social Olimpyads ( baca : SSO ) yang ke - 9 dan apalagi seluruh pelaksanaan itu dikoordinir dengan baik oleh anak-anak 13 LEGON...

Arif Prianggara ( baca : SATPAM ) yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ketua Pelaksana dari acara yang megah ini... Bersamaan dengan para tim soal dan dekorasi yang berusaha untuk menata sedemikian rupa agar panggung terlihat lebih meriah karena pelaksanaan SSO kali ini emang beda banget dari tahun-tahun sebelumnya. "Bayangin aja biasanya kita di Unipdu ekh... malah sekarang dilapangan sekolah!" Berat khan?! Yeah... itu merupakan suatu tantangan yang sangat besar bagi kami khususnya anak-anka 13 LEGION...

Dan acara pun berhasil dengan sukses dengan Jember sebagai juara I di bidang Social dan Gresik sebagai jawara dalam bidang Science.

Gue selaku pemosting ini mohon maaf apabila foto-foto tidak tercantum. Namun, akan segera gue lakukin setelah proses pengeditan foto selesai.

NB : "Gue sebagai Team Dekoratif kagak pernah tidur di Asrama, so pas gue balik, gue kena hukuman deh ma Ustadz! hiks...hiks...hiks...."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo